Minggu, 30 September 2018

Cara Flashing Oppo F7 (CPH1819) 10000000% Tested

 Salah satu dari perangkat Android yang perlu diperhatikan adalah masalah keamanan pada perangkat. banyak sekali para pengguna yang menggunakan perangkat pengunci pada layar supaya privasi keamanan tidak bisa diakses orang lain. namun tidak sedikit dari kalian mendapatkan Senjata makan tuan alias lupa pola atau pin untuk unlock screen.

  Untuk mengatasi hal tersebut adalah dengan melakukan flashing. Nah dengan metode ini layar kunci anda akan bisa kebuka kembali. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial tentang cara flashing Oppo F7 yang lupa pola.

Beberapa para pengguna biasanya melakukan Hard Reset pada Oppo F7 untuk mengembalikan perangkat ke pengaturan pabrik. tetapi saat masuk ke menu recovery mode para pengguna akan tetap diminta untuk memasukkan bola yang pernah anda buat.

Cara flashing Oppo F7 untuk mengatasi lupa pola atau password.

  Sebenarnya proses flashing sendiri adalah proses yang harus dilakukan ketika para pengguna ingin melakukan upgrade ataupun downgrade Rom pada smartphone Oppo F7 untuk melakukannya Anda bisa simak tutorial di bawah ini.

Bahan-bahan yang dibutuhkan

. Download driver
. DownloadTool
. Download Username / Password Tool
. Download firmware Oppo F7 (CPH1819)
. Pc ataupun laptop
. Kabel USB/(saya sarankan menggunakan kabel bawaan smartphone)

Username dan password bisa digunakan untuk flashing Oppo lainnya seperti Oppo A3s dan Tool Oppo lainnya yang meminta kamu memasukkan password Developer

Tutorial cara flashing Oppo F7 (CPH1819)

Sebelum anda melangkah lebih jauh usahakan terlebih dahulu baterai dalam kondisi full charging atau minimal terisi lebih dari 50%.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar